Sedang Berlangsung! Ini Link Nonton Siaran Langsung Yunani vs Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 9 September 2021, 01:30 WIB
Para pemain Swedia saat merayakan gol kemenangan.
Para pemain Swedia saat merayakan gol kemenangan. /Instagram/@swemnt/

Media Magelang - Berikut link nonton tayangan siaran langsung atau live streaming laga Yunani vs Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Secara live streaming, Anda dapat menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Yunani vs Swedia mulai saat ini.

Pertemuan Yunani dengan Swedia dalam laga lanjutan Grup C Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat ini telah berlangsung pada Kamis dini hari, 9 September 2021.

Selain link live streaming, simak informasi terkait jadwal laga, prediksi line up, dan head-to-head (H2H) laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Yunani vs Swedia.

Baca Juga: Link Live Streaming Polandia vs Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tayang Pukul 01.45 WIB

Yunani akan menghadapi Swedia dalam laga lanjutan Grup C Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari nanti sesuai jadwal.

Pertemuan Yunani vs Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar Kamis hari ini dengan kick off pada pukul 01.45 WIB.

Yunani akan menjamu Swedia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Athens Olympic Stadium pada Rabu malam waktu setempat.

Yunani datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Kosovo di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin lalu.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x