Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol, Manchester United Taklukan Newcastle United 4-1

- 12 September 2021, 08:24 WIB
Cristiano Ronaldo puaskan penggemar Manchester United dengan cetak dua gol dalam debutnya bersama The Red Devils di Liga Inggris.
Cristiano Ronaldo puaskan penggemar Manchester United dengan cetak dua gol dalam debutnya bersama The Red Devils di Liga Inggris. /REUTERS/PHIL NOBLE/REUTERS

Media Magelang - Cristiano Ronaldo membuktikan ketajamannya di usia 36 tahun dengan mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Newcastle United 4-1 di Old Trafford pada laga Liga Primer Inggris pekan keempat 11 September 2021.

Cristiano Ronaldo yang bereuni lagi dengan Manchester United mencetak dua gol dalam debutnya bersama The Red Devils saat menghadapi Newcastle United.

Cristiano Ronaldo menjadi starter dengan sokongan dari Jadon Sancho, Mason Greenwood dan rekannya di tim nasional Portugal Bruno Fernandes.

Baca Juga: Link Nonton Leeds United vs Liverpool, Live Streaming Liga Inggris via TV Online

Eks Real Madrid dan Juventus tersebut nyaris membuka keunggulan bagi timnya saat laga sudah berjalan delapan menit namun tendangannya meleset.

Setelah beberapa kali kesempatan, Cristiano Ronaldo mencetak gol di injury time babak pertama.

Ini gol pertamanya bersama Mancheser United setelah 12 tahun 124 hari.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung Madura United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2021

Newcastle menyamakan kedudukan lewat Javier Manquillo di menit ke-56 dan lima menit berselang Cristiano Ronaldo membawa The Red Devils unggul 2-1 setelah memanfaatkan operan Luke Shaw.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Bleacher Report NBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah