Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung Madura United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2021

- 12 September 2021, 06:45 WIB
Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto optimis timnya akan meraih hasil baik saat melawan PSM Makassar dalam laga kedua BRI Liga 1 2021/2022
Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto optimis timnya akan meraih hasil baik saat melawan PSM Makassar dalam laga kedua BRI Liga 1 2021/2022 /Madura United

Media Magelang - Berikut jadwal dan link siaran langsung untuk menyaksikan pertandingan Madura United vs PSM Makassar dalam BRI Liga 1.

Duel Madura United vs PSM Makassar dalam pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 12 September 2021. 

Anda dapat menyaksikan siaran langsung laga BRI Liga 1 musim ini antara Madura United vs PSM Makassar secara live streaming, yang tayang sesuai jadwal.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan 2 antara Madura United vs PSM Makassar akan digelar pada hari ini dengan kick off pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Ini Link Nonton Laga BRI Liga 1 Persiraja vs PSS Sleman via Vidio

Bentrok antara Madura United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 berlangsung di Stadion Mayda Senayan, Jakarta pada Minggu malam yang bisa ditonton lewat live streaming.

Madura United dan PSM Makassar sama-sama memiliki tekad meraih kemenangan pada laga BRI Liga 1 yang dapat disaksikan di live streaming tersebut.

Hasil seri yang didapat di laga sebelumnya membuat Madura United dan PSM Makassar tidak ingin kecolongan kembali.

Namun, Madura United menjadi klub yang diunggulkan menang melawan PSM Makassar dala laga pekan kedua BRI Liga 1 ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x