Sedang Tayang! Ini Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions

- 15 September 2021, 01:45 WIB
Saksikan Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen Rabu 15 September 2021.
Saksikan Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen Rabu 15 September 2021. /Instagram.com/@sctv/

Media Magelang - Berikut link live streaming laga Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions 2021-2022 yang saat ini sedang tayang.

Pertandingan fase grup kompetisi Liga Champions 2021-2022 antara Barcelona vs Bayern Munchen saat ini telah dimulai. 

Kick off pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen di fase grup E Liga Champions 2021-2022 segera dimulai pada dini hari ini, Rabu, 15 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Babak penyisihan Grup E Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen digelar saat ini di Stadion Camp Nou mulai Rabu dini hari.

Baca Juga: Nonton Gratis Liga Champions Young Boys vs Manchester United, Live Streaming via Vidio

Bagi penggemar Barcelona dan Bayern Munchen di Indonesia yang ingin menonton pertandingan antar keduanya di babak penyisihan Grup E Liga Champions dini hari nanti dapat menggunakan link nonton live streaming TV Online pada akhir artikel ini.

La Blaugrana mengambil tempat ketiga di musim La Liga 2020-21 untuk mengamankan perjalanan aman lainnya ke babak grup, sementara dominasi abadi Bayern Munchen di papan atas Jerman terus berlanjut.

Setelah mempertahankan kepercayaan Joan Laporta dan sisa kekuatan yang ada di Barcelona setidaknya selama satu tahun lagi, Ronald Koeman telah mengawasi awal yang sangat positif untuk musim 2021-22, dengan timnya mengklaim tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka. Bentrokan La Liga.

Kedatangan baru Luuk de Jong dipastikan akan memimpin lini depan di tengah kesengsaraan cedera Barca, sementara Memphis Depay dan Philippe Coutinho yang sekarang fit adalah pilihan di area yang luas.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah