Link Nonton Live Streaming Man City vs RB Leipzig di Liga Champions, Tayang di Vidio Pukul 02.00 WIB

- 15 September 2021, 13:15 WIB
Link Live Streaming Liga Champions Manchester City vs RB Leipzig
Link Live Streaming Liga Champions Manchester City vs RB Leipzig /REUTERS/Rebecca Naden/

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga Manchester City (Man City) vs RB Leipzig di Liga Champions 2021-2022. 

Selain link live streaming, simak di sini informasi jadwal laga, prediksi skor, hingga prediksi susunan pemainlaga Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2021-2022.

Manchester City akan menjalani laga kandang dan menghadapi tim tamu, RB Leipzig pada pekan pertama fase grup A Liga Champions 2021-2022.

Pertemuan Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis, 16 September 2021 dengan kick off mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: RB Leipzig vs Bayern Muenchen: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Liga Jerman

Laga Liga Champions 2021-2022 antara Manchester City vs RB Leipzig akan tayang sesuai jadwal secara live streaming di TV online, termasuk via Vidio.

Manchester City akan menjamu RB Leipzig dalam laga pekan perdana fase grup ini, yang akan dihelat di Stadion Etihad, Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

Setelah gagal meraih gelar juara musim lalu, Manchester City kembali berambisi untuk mendapatkan trofi kemenangan pada Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola ini tampil memukau selama musim ini, dan berambisi menang dalam laga pekan pertama fase grup melawan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x