Real Sociedad vs Sevilla: Jadwal, Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming TV

- 19 September 2021, 07:25 WIB
Pemain Sevilla (putih) menggiring bola, Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad vs Sevilla malam ini Minggu, 19 September 2021
Pemain Sevilla (putih) menggiring bola, Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad vs Sevilla malam ini Minggu, 19 September 2021 /Twitter/ @SevillaFC/

Media Magelang - Berikut informasi jadwal pertandingan, prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming TV online laga Real Sociedad vs Sevilla. 

Pertandingan Real Sociedad vs Sevilla termasuk dalam pelaksanaan laga pekan ke-5 Liga Spanyol atau La Liga 2021-2022 pada akhir pekan ini.

Real Sociedad dijadwalkan bertemu dengan Sevilla dalam Liga Spanyol 2021-2022 pada hari ini, Minggu, 19 September 2021 malam.

Pertemuan Real Sociedad vs Sevilla dalam Liga Spanyol musim ini akan dihelat di Stadion Anoeta pada Minggu waktu setempat. 

Baca Juga: Live Streaming Liga Inggris: Link Nonton Liverpool vs Crystal Palace, Kick Off 21.00 WIB

Kick off babak pertama laga Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Sevilla dimulai pada Minggu malam ini pukul 21.15 WIB.

Laga Real Sociedad vs Sevilla di Liga Spanyol dapat disaksikan secara live streaming melalui TV online, yang tayang sesuai jadwal.

Link live streaming untuk menonton duel Real Sociedad vs Sevilla di Liga Spanyol dapat diakses di akhir artikel ini.

Sejauh ini, kedua tim memiliki lini pemain yang mengesankan sehingga sama-sama ingin memenangkan pertandingan malam nanti.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x