Spezia vs Juventus: Jadwal, Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming TV

- 21 September 2021, 14:15 WIB
Hasil Pertandingan Serie A 20 September 2021, Duel Sengit Juventus vs AC Milan dan Kekalahan Perdana Roma
Hasil Pertandingan Serie A 20 September 2021, Duel Sengit Juventus vs AC Milan dan Kekalahan Perdana Roma /REUTERS/Massimo Pinca

Media Magelang - Berikut jadwal laga, prediksi line up, head-to-head (H2H), beserta link live streaming laga Spezia vs Juventus dalam Serie A Liga Italia 2021-2022. 

Serie A Liga Italia 2021-2022 mempertemukan klub Spezia dengan Juventus dalam laga pekan ke-5 yang bergulir pada pekan ini. 

Laga Spezia vs Juventus termasuk dalam pekan ke-5 Serie A Liga Italia 2021-2022 yang digelar pada hari Rabu, 22 September malam. 

Duel Spezia vs Juventus dalam Serie A Liga Italia musim ini akan mulai kick off babak pertama pada Rabu malam pukul 23.30 WIB. 

Baca Juga: Legenda Badminton Indonesia Verawaty Fajrin Menderita Kanker Paru, Presiden Serahkan Bantuan Ini

Spezia akan menjamu Juventus dalam laga kandang Serie A ini yang dihelat di Stadio Alberto Picco, Italia pada Rabu waktu setempat.

Pertemuan Spezia vs Juventus dalam Serie A Liga Italia musim ini dapat disaksikan secara live streaming via TV online, yang tayang pula di beIN Sports. 

Selain itu, saluran televisi RCTI turut menyiarkan live streaming laga Spezia vs Juventus sesuai jadwal pada Rabu mulai pukul 23.15 WIB.

Link live streaming untuk menyaksikan laga Serie A antara Spezia vs Juventus dapat diakses di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x