Legenda Badminton Indonesia Verawaty Fajrin Menderita Kanker Paru, Presiden Serahkan Bantuan Ini

- 21 September 2021, 08:55 WIB
Menpora RI Zainudin Amali membesuk legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, Senin, 20 September  2021 sore.
Menpora RI Zainudin Amali membesuk legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, Senin, 20 September 2021 sore. /Imanuel/kemenpora.go.id

Media Magelang - Legenda badminton Verawaty Fajrin saat ini terbaring lemah di RS Dharmais, Jakarta Barat akibat penyakit kanker paru-paru.

Kabar legenda badminton Verawaty Fajrin menderita kanker paru-paru ini mendapat perhatian luas dari seluruh lapisan masyarakat termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi secara resmi memberi bantuan sebesar Rp100 juta untuk pengobatan Verawaty Fajrin, demikian postingan Instagran Staff Khusus Kepresidenan Bidang Komunikasi Fadjroel Rahman menyebutkan.

Baca Juga: Raih Medali Emas Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Ini yang Terjadi Jika Greysia Polii Tak Bertemu Apriyani

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyampaikan bantuan tersebut saat menemui legenda ganda puteri era 1980an di RS Dharmais.

Tak lama setelah Heru Budi Hartono berkunjung ke RS Dharmais, Menpora Zainudin Amali tiba untuk menjenguk Verawaty Fajrin.

Dalam konferensi pers, Zainudi Amali mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk menyampaikan salam dari Presiden untuk mantan atlet badminton yang sudah meraih berbagai gelar selama periode 1980an tersebut.

Zainudin Amali didampingi oleh Fajrin (suami Verawaty Fajrin) dan Direktur Utama RS Dharmais Dr Suko Nindito dalam konferensi persnya.

Baca Juga: Dana Rp600 Ribu Ditransfer ke Bank DKI, Apakah BST DKI Tahap 7?

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x