Jadwal dan Link Streaming Arsenal vs Tottenham Derby London Utara di Liga Inggris 2021 Minggu Malam

- 25 September 2021, 20:06 WIB
Simak jadwal dan link nonton Arsenal vs Tottenham, Derby London Utara Liga Inggris di hari Minggu, 26 September 2021
Simak jadwal dan link nonton Arsenal vs Tottenham, Derby London Utara Liga Inggris di hari Minggu, 26 September 2021 /Twitter.com/@Arsenal

Media Magelang - Simak jadwal dan link nonton Liga Inggris untuk hari Minggu, 26 September 2021, akan tayang Big Match Arsenal vs Tottenham.

Panasnya laga pekan keenam akan diwarnai oleh laga Derby London Utara Arsenal vs Tottenham live streaming di Liga Inggris.

Adapun jadwal dan link nonton laga seru Arsenal vs Tottenham malam ini di kelanjutan Liga Inggris 2021 ada di akhir artikel ini.

Pendukung Arsenal dan Tottenham juga bisa gunakan link TV Online untuk nonton keseruan Derby London Utara di Liga Inggris.

Baca Juga: Man United vs Aston Villa: Preview, Prediksi Line Up, dan Live Streaming Liga Inggris, Kick Off 18.30 WIB

Duel Arsenal vs Tottenham atau live streaming Derby London Utara di Liga Inggris tidak boleh Anda lewatkan di akhir pekan ini.

Seperti diketahui akan ada persaingan sengit antara klub Arsenal dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris yang sering dijuluki sebagai Derby London Utara.

Sebagai klub pendatang yang baru pindah markas, Tottenham sudah lama terusik dengan kedatangan Arsenal yang geser posisinya di London Utara.

Sejarah sakit hati Tottenham pada mantan klub divisi dua Arsenal yang sama-sama berbasis di London Utara membuat pertemuan The Lilywhites dan The Gunners di kasta utama Liga Inggris pun selalu jadi laga yang panas. 

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah