Man United vs Aston Villa: Preview, Prediksi Line Up, dan Live Streaming Liga Inggris, Kick Off 18.30 WIB

- 25 September 2021, 17:42 WIB
Tersedia link nonton dan prediksi laga Liga Inggris antara Man Utd berhadapan dengan Aston Villa pada 25 September 2021 dalam lanjutan Liga Inggris.
Tersedia link nonton dan prediksi laga Liga Inggris antara Man Utd berhadapan dengan Aston Villa pada 25 September 2021 dalam lanjutan Liga Inggris. /REUTERS/Phil Noble

Media Magelang - Inilah link live streaming pertandingan Man United vs Aston Villa dalam laga Liga Inggris 2021.

Man United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford dalam gelaran Liga Inggris 2021 pekan keenam malam ini pukul 18.30 WIB.

Tayangan link live streaming beserta preview dan prediksi line up Man United vs Aston Villa dapat dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Liga Inggris 2021 MU vs Aston Villa, Live Streaming TV Online Malam Minggu Ini!

Manchester United akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka ke musim Liga Premier 2021-22 ketika mereka menyambut Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu sore.

Setan Merah saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Chelsea, sementara Villa menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Man United tersingkir dari Piala EFL oleh West Ham United pada Rabu malam, sementara raksasa Inggris menderita kekalahan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions pada 14 September, yang berarti bahwa klub belum benar-benar menutupinya. diri mereka dalam kemuliaan di kompetisi piala musim ini.

Baca Juga: Live Streaming Chelsea vs Man City: Momen Balas Dendam The Citizens

Setan Merah memiliki dua pertandingan kandang besar sebelum jeda internasional, karena mereka akan menyambut Villarreal ke Old Trafford di Liga Champions Rabu depan, dan tentu saja ada tekanan pada tim menyusul hasil mengecewakan mereka melawan Young Boys di pertengahan bulan.

Halaman:

Editor: Paradisa Nunni Megasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x