Link Nonton BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh di Vidio dan Indosiar Pukul 15.15 WIB

- 28 September 2021, 06:25 WIB
Link Live Streaming GRATIS Persela vs Persiraja Bukan Indosiar, Klik Nonton Streaming di Sini
Link Live Streaming GRATIS Persela vs Persiraja Bukan Indosiar, Klik Nonton Streaming di Sini /Tangkap layar Vidio

Media Magelang – Pertandingan Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh pada BRI Liga 1 pekan ke-5, dapat ditonton melalui link nonton di Vidio dan Indosiar.

Pertandingan pembuka BRI Liga 1 pekan ke-5 pada Selasa, 28 September 2021, Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh akan dimulai pukul 15.15 WIB.

Dengan menggunakan link nonton BRI Liga 1 di Vidio dan Indosiar, maka penggemar Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh dapat menyaksikan pertandingannya.

Pada akhir artikel ini akan dicantumkan link nonton BRI Liga 1 pekan ke-5 yang akan berlangsung pada Selasa, 28 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Selasa 28 September 2021 dan Link Live Streaming Indosiar

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan pada laga BRI Liga 1 pekan ke-4 dengan skor akhir 2-1, kini Persela Lamongan berada di posisi 15 klasemen sementara.

Sementara, pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 pekan ke-4 dengan skor akhir 1-2.

Persiraja Banda Aceh kini berada di posisi 16 klasemen sementara, dengan total perolehan poin sama dengan Persela Lamongan yaitu 3 poin.

Kedua tim tersebut akan berjuang meraih meraih tiga poin penuh pada pertandingan BRI Liga 1 2021 pekan ke-5 hari Selasa ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah