Link Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Persita Tangerang di Vidio Sore Ini

- 2 Oktober 2021, 14:10 WIB
Link nonton live streaming BRI Liga 1 pekan ke-6 Borneo FC vs Persita Sabtu, 2 Oktober 2021 di Vidio.
Link nonton live streaming BRI Liga 1 pekan ke-6 Borneo FC vs Persita Sabtu, 2 Oktober 2021 di Vidio. /Tangkap layar Vidio

Media Magelang – Berikut ini link live streaming BRI Liga 1 antara Borneo FC vs Persita Tangerang di Vidio.

Melalui Vidio, BRI Liga 1 antara Borneo FC vs Persita Tangerang akan disiarkan. Akses link live streaming melalui artikel berikut.

Borneo FC vs Persita Tangerang akan bertanding hari ini, Sabtu 2 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB. BRI Liga 1 akan disiarkan melalui link live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Tanggal 2-3 Oktober 2021 di Vidio: Ada Derby Jawa Timur dan Duel Panas PSM vs Persib Bandung

Berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 pada Rabu, 29 September 2021, Borneo FC berada di posisi 9 dengan total perolehan poin sebesar 6.

Sedangkan, Persita berada di posisi 7 klasemen sementara dengan total perolehan poin sebesar 7. Selisih poin kedua tim tersebut sangat tipis.

Pertandingan Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 pekan ke-6 Sabtu sore nanti akan semakin seru untuk ditonton penggemar kedua tim.

Sebelumnya, baik Borneo FC maupun Persita harus menerima skor imbang pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-5 yang lalu.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United FC berakhir dengan skor imbang 1-1, Persija Jakarta vs Persita juga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah