Link Nonton Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Pekan Ke-6 Minggu Malam

- 3 Oktober 2021, 15:25 WIB
Berikut link nonton live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang BRI Liga 1 pekan ke-6 Minggu Malam
Berikut link nonton live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang BRI Liga 1 pekan ke-6 Minggu Malam /Tangkap Layar Vidio.com

Media Magelang – Berikut ini akan dicantumkan link nonton live streaming Indosiar untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada akhir artikel.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-6 masih berlanjut hingga Minggu, 3 Oktober 2021, salah satunya ada pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang bisa ditonton melalui link nonton live streaming Indosiar.

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dimulai pukul 20.45 WIB akan menjadi pertandingan penutup pada laga BRI Liga 1 pekan ke-6 pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Pekan Ke-6 Hari Minggu: Ada Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan

Untuk menonton pertandingan, penggemar Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang dapat menggunakan link nonton live streaming di Indosiar.

Nantinya akan terdapat link nonton live streaming Indosiar untuk menonton laga BRI Liga 1 pekan ke-6 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang.

Terdapat 4 pertandingan di laga BRI Liga 1 pekan ke-6 pada Sabtu, 2 Oktober 2021 dan terdapat 5 pertandingan pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan laga BRI Liga 1 pekan-5 yang lalu dengan skor akhir 3-1.

Sementara itu, PSIS Semarang melawan Madura United FC pada pertandingan laga BRI Liga 1 pekan-5 yang lalu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah