Live Streaming SCTV Nonton Newcastle United vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini

- 17 Oktober 2021, 21:17 WIB
Pemain Tottenham sedang berlatih.
Pemain Tottenham sedang berlatih. /Rivaldi Nurfikri Alghifari /@SpursOfficial

Media Magelang - Tersedia di sini link nonton live streaming SCTV untuk menyaksikan  pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris 2021-2022.

Pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pada Minggu, 17 Oktober 2021 dimulai pukul 22.30 WIB.

Laga Liga Inggris 2021-2022 disiarkan secara live streaming di saluran televisi SCTV, pada Minggu, 17 Oktober 2021, ada pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur. 

Di akhir artikel ini akan tersedia link nonton live streaming pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas 2020 Indonesia vs China di TVRI Malam Ini

Penggemar Newcastle United dan Tottenham Hotspur dapat menyaksikan pertandingan kedua tim tersebut melalui link nonton live streaming berikut ini.

Pastikan Anda tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur melalui link streaming berikut ini.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan secara live streaming di saluran SCTV, tersedia di akhir artikel link nonton di TV Online dan Mola TV.

Selain link nonton live streaming, berikut prediksi line up dan head-to-head (H2H) laga Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Ardhy Nur Ekasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah