Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 31 Oktober 2021, 12:20 WIB
Media Persebaya. Kiper Termuda dengan Penyelamatan Terbanyak
Media Persebaya. Kiper Termuda dengan Penyelamatan Terbanyak /persebaya.id

Media Magelang - Ini live streaming Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 langsung dari Indosiar dan Vidio.

Indosiar dan Vidio menyiarkan live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 yang dihelat hari ini, Minggu 31 Oktober 2021.

Adapun pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 akan dimulai pukul 18.00 WIB secara live streaming di Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Nonton TV Online Indosiar Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1, Link Live Streaming!

Persebaya Surabaya akan bentrok dengan tim Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 musim ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tayangan live streaming untuk menyaksikan laga BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh sesuai jadwal terdapat di Indosiar. 

Indosiar mulai menayangkan live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh pada Minggu sore pukul 17.30 WIB.

Selain di Indosiar, pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh dalam BRI Liga 1 juga dapat ditonton secara live streaming via Vidio atau vidio.com.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-10: Big Match Persik Kediri vs Persija Jakarta Live Streaming di TV Online

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah