Yuk Intip Kerennya Sirkuit Mandalika, Tempat Perhelatan WSBK dan MotoGP

- 11 November 2021, 20:20 WIB
Mau Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika Kebanggaan Indonesia, Jangan Lupa Penuhi Syarat Ini
Mau Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika Kebanggaan Indonesia, Jangan Lupa Penuhi Syarat Ini /Tangkapan layar Instagram/@motogp.mandalika//

Media Magelang - Menjadi tempat perhelatan WSBK dan MotoGP, Sirkuit Mandalika menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa.

Berlokasi di NTB tepatnya Lombok Tengah, Sirkuit Mandalika dibangun di destinasi unggulan NTB.

Untuk menjadi tuan rumah pagelaran motoGP tahun depan, pemerintah siapkan berbagai hal termasuk infrastruktur Sirkuit Mandalika.

Pertamina Mandalikan International Street Circuit atau lebih dikenal dengan Sirkuit Mandalika dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih.

Baca Juga: Viral! Ducati Marah Besar, Perlengkapan WSBK 2021 Mereka Dibongkar Secara Ilegal di Mandalika

Ditujukan sebagai pariwisata, dalam pembangunan sirkuit ini tidak main-main, mulai dari aspal yang canggih hingga anti banjir melengkapi sirkuit ini.

Menghadap langsung ke Samudera Hindia dengan luas area sekitar 1.035,67 hektar, menjadikan Sirkuit Mandalika sebagai salah satu destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif yang sangat potensial. Dan diadakannya WSBK dan MotoGP turut menambah nilai ekonomi kawasan tersebut.

Sensasi yang dihadirkan sirkuit ini bukan hanya mengenai pegelarannya saja, akan tetapi juga perbukitan dan kawasan pantai yang indah.

Bahkan untuk memudahkan orang-orang yang akan datang ke sirkuit, akses jalan langsung dari Bandara Lombok ke mandalika juga turut dipersiapkan.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Warta Lombok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x