Jadwal BRI Liga 1 Minggu Ini, Prediksi Persib vs Persija di Laga Penutup

- 15 November 2021, 14:25 WIB
Jadwal pertandingan pekan kedua belas BRI Liga 1 berlangsung pada tanggal 18-20 November 2021.
Jadwal pertandingan pekan kedua belas BRI Liga 1 berlangsung pada tanggal 18-20 November 2021. /Tangkap layar YouTube/Indosiar

Media Magelang – Lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 bakal mempertemukan dua tim raksasa Indonesia, Persib vs Persija.

Menurut jadwal seri ke-3, pertandingan Persib vs Persija berlangsung pada hari Sabtu, 20 November 2021. Laga ini menjadi penutup pertandingan di pekan ke-12 BRI Liga 1.

Jika melihat klasemen sementara, Persib sedang berada di performa terbaiknya. Maung Bandung belum terkalahkan dan berhasil menyapu bersih kemenangan di seri sebelumnya. Hasil positif ini membuat Persib berada di posisi 2 dan terus membuntuti Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dimulai Hari Kamis, Ini Tim yang Akan Bertanding

Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi 9 dengan 3 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan menelan 2 kekalahan.

Di atas kertas, Persib diunggulkan untuk memenangkan pertandingan atas Persija. Selain data statistik yang lebih menjanjikan, skuad pangeran biru terhitung komplit dan siap melakoni pertandingan.

Sebelumnya, Mohammed Bassim Rashid dikabarkan bakal absen karena tugas negara. Namun, baru-baru ini Persib memastikan bahwa pemain Timnas Palestina ini siap diturunkan dalam pertandingan Persib vs Persija.

Baca Juga: BRI Liga 1 Menyajikan Laga El Clasico Persib vs Persija, Catat Jadwalnya!

Hanya saja, Persib bakal kehilangan dua pemain karena mendapatkan panggilan Timnas oleh Shin Tae-Yong. Dua pemain tersebut adalah bek Victor Igbonefo dan penyerang Ezra Walian. Namun, absennya dua pemain ini bukan menjadi masalah berarti sebab Persib punya kedalaman skuad yang cukup mumpuni.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah