BRI Liga 1 Menyajikan Laga El Clasico Persib vs Persija, Catat Jadwalnya!

- 15 November 2021, 13:46 WIB
Jadwal pertandingan pekan kedua belas BRI Liga 1 berlangsung pada tanggal 18-20 November 2021.
Jadwal pertandingan pekan kedua belas BRI Liga 1 berlangsung pada tanggal 18-20 November 2021. /Tangkap layar YouTube/Indosiar

Media Magelang – BRI liga satu berlanjut ke seri 3 yang dimulai pada hari Kamis, 18 November 2021.

Di seri ke-3 ini, tersaji laga big match yang ditunggu-tunggu antara Persib vs Persija.

Laga Persib vs Persija selalu menarik animo penonton yang tinggi tak hanya kedua kubu suporter, pendukung dari tim BRI Liga 1 lainnya pun ikut meramaikan el clasico-nya Indonesia.

Hal inijadi penyebab, tak jarang laga antara Persib dan Persija menduduki jajaran trending topic di berbagai platform media sosial.

Saat ini, Persib sedang berada di puncak performanya. Tim yang dijuluki Maung Bandung ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Seri ke 12 BRI Liga 1 Musim 2021-2022, Mulai 18 November 2021

Tim asuhan Robert Rene Alberts pun menjadi yang paling produktif dengan torehan 19 gol dari 11 pertandingan. Lini belakang yang kokoh membuat Persib hanya kemasukan sebanyak 7 gol saja. Catatan ini menjadikan Persib sebagai salah satu pemegang statistik terbaik di BRI Liga 1.

Di sisi lain, Persija sedang mengalami krisis kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan yang dijalani.

Empat pertandingan berakhir dengan dua kali kalah dan dan dua kali hasil imbang. Sementara rivalnya berhasil menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x