Link Live Streaming Persikabo vs PSIS BRI Liga 1 2021, Sedang Main Saat Ini!

- 18 November 2021, 15:10 WIB
Komisaris PSIS Semarang Junianto mengatakan sudah puas dengan performa dua pemain asing yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana.
Komisaris PSIS Semarang Junianto mengatakan sudah puas dengan performa dua pemain asing yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana. /@psisfcofficial

Media Magelang – BRI Liga 1 2021 berlanjut ke pertandingan PSIS vs Persikabo. Laga ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan kami bagikan.

Duel PSIS vs Persikabo 1973 menjadi laga pembuka BRI Liga 1 seri ke-3. Di atas angin, PSIS lebih diunggulkan untuk bisa menang. Laskar Mahesa Jenar berada di posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Persikabo masih berjuang di urutan 13.

Di seri sebelumnya, dua tim ini mendapatkan hasil kurang maksimal. PSIS menelan 2 kekalahan, satu hasil imbang, dan dua kemenangan.

Baca Juga: Link Nonton BRI Liga 1 2021 Persikabo 1973 vs PSIS Semarang, Tayang di Vidio Sore Ini

Sementara Persikabo harus puas mengoleksi 4 poin dari 5 pertandingan terakhirnya. Tim asal Bogor ini hanya meraih satu kemenangan, tiga kali kalah dan satu hasil imbang.

PSIS membutuhkan 3 poin demi mempertahankan posisinya di papan atas. Sementara Persikabo, pertandingan ini menjadi momentum untuk mereka bangkit dan memperbaiki posisi.

Rencananya, kick off pertandingan dimulai sore hari pukul 15.15 WIB.

Di waktu yang sama, tersaji juga laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang. Saat ini Bhayangkara FC berada di puncak Klasemen BRI Liga 1. Mereka butuh kemenangan agar bisa menjauh dari kejaran Persib Bandung.

Baca Juga: Live Streaming Persikabo 1973 vs PSIS Semarang, Siaran Langsung BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB via Vidio

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah