Jadwal Liga Inggris Malam Ini 28 November 2021: Chelsea vs Manchester United, Manchester City vs West Ham

- 28 November 2021, 15:30 WIB
 Jadwal Liga Inggris malam ini, 28 November 2021 yang akan menyajikan big match Chelsea vs Manchester United
Jadwal Liga Inggris malam ini, 28 November 2021 yang akan menyajikan big match Chelsea vs Manchester United /Tangkapan layar/mola.tv

Media Magelang – Simak jadwal Liga Inggris malam ini, 28 November 2021 yang menampilkan duel big match Chelsea vs Manchester United dan Manchester City vs West Ham.

Sesuai jadwal Liga Inggris, malam ini tersaji laga big match antara Chelsea vs Manchester United dan Manchester City vs West Ham.

Selain dua jadwal Liga Inggris tersebut, ada juga tiga jadwal pertandingan lainnya yang juga akan dilaksanakan pada malam ini, 28 November 2021.

Baca Juga: Link Nonton Chelsea vs MU, Live Streaming SCTV Online Gratis Liga Inggris 2021

Sesuai jadwal Liga Inggris musim ini, laga Manchester City vs West Ham akan berlangsung terlebih dahulu, berbarengan dengan laga Brentford vs Everton, Burnley vs Tottenham Hotspur, dan Leicester City vs Watford.

Setelah tiga laga tersebut, laga big match Chelsea vs Manchester United akan tersaji mala mini juga.

Chelsea memiliki kesempatan untuk memperlebar selisih poin mereka di puncak klasemen Liga Inggris dengan pesaing terdekatnya, Manchester City dan Liverpool.

Sejauh ini, mereka menjadi klub di Liga Inggris dengan catatan kebobolan paling sedikit, yaitu empat kali kebobolan saja.

Chelsea juga cukup produktif soal urusan menyerang, terbukti dengan torehan 30 gol mereka dari 12 laga.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah