Kondisi Tim Prima, Arema FC Optimis Raih Poin Penuh Lawan Persib Bandung

- 28 November 2021, 19:51 WIB
Arema FC Optimis Raih Poin Penuh Lawan Persib Bandung
Arema FC Optimis Raih Poin Penuh Lawan Persib Bandung /Instagram

Media Magelang – Malam ini merupakan krusial antara kedua tim berada pada posisi atas klasemen dengan Persib Bandung menempati posisi 2 dan Arema FC menempati posisi 3 yag akan memperebutkan posisi atas klasemen.

Arema FC sempat khawatir dikarenakan banyak pemain yang absen pada laga malam ini, namun hal tersebut telah diatasi oleh Eduardo Almeida.  

Menurut Penuturan pelatih Arema FC Eduardo Almeida Performa tim secara umum sudah cukup prima dan siap untuk tampil melawan Persib Bandung pada Liga 1 BRI malam ini.

Baca Juga: Jelang Big Match BRI Liga 1, Pelatih Arema FC Berikan Komentar Kondisi Tim Menghadapi Persib Bandung

“Secara umum, kami berpikir telah menciptakan musim yang bagus dan momen yang positif, harapannya kami semua mampu tetap seperti itu dan apabila lebih baik maka akan semakin membaik,” penuturan Eduardo Elmeida dalam wawancara ekslusif MediaMagelang 27 November 2021.

Maka dari itu perlu untuk menjaga seluruh kondisi tim dalam keadaan yang prima untuk menjaga asa merebut posisi atas BRI Liga 1, karena posisi puncak klasemen masih sangat besar peluangnya untuk diambil alih.

Kondisi yang menantang selalu menarik bagi pelatih asal Portugis ini, menurutnya tantangannya akan selalu sama pada setiap pertandingan dan tim akan mempersiapkannya sebaik mungkin untuk menetapkan posisinya sebaik mungkin pada posisi klasemen.

“Pekerjaan saya adalah melakukan yang terbaik melebihi segalanya aku harus melakukan yang terbaik, menciptakan peningkatan dan kami harus bekerja sebaik mungkin untuk hal ini,” tukas Eduardo Almeida pelatih Arema FC kepada seluruh awak media wawancara.

Kondisi liga 1 yang semakin ketat membuat pelatih harus mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menjaga level kompetitif pada tingkat atas dan menjaga asa juara.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x