Egy Maulana Vikri Sudah Tiba di Singapura, Shin Tae-yong: Tidak akan Dimainkan di Leg Pertama

- 22 Desember 2021, 11:25 WIB
Egy Maulana Vikri saat berhasil mencetak gol ke gawang Taiwan di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2021, 11 Oktober 2021.
Egy Maulana Vikri saat berhasil mencetak gol ke gawang Taiwan di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2021, 11 Oktober 2021. /Instagram.com/@timnasindonesiainfo/

Media Magelang – Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah tiba di Singapura pada 21 Desember 2021, menyusul rekan setimnya di tim nasional Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020.

Kedatangan Egy tentunya akan menjadi tambahan kekuatan untuk timnas Indonesia yang akan menghadapi Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020.

Laga Singapura vs Indonesia akan berlangsung pada 22 Desember 2021 di National Stadium, Kallang.

Baca Juga: Top! Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdananya untuk FK Senica di Bawah Guyuran Salju

Namun, Egy dipastikan tidak akan langsung memperkuat timnas Indonesia pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Singapura.

Absennya Egy pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Lewat jumpa pers pada Selasa, 21 Desember 2021, Shin Tae-yong akan memberikan waktu istirahat terlebih dahulu untuk Egy.

“Egy tidak akan bermain pada leg pertama. Egy sampai di Singapura hari ini [Selasa] dan besok [Rabu] akan diberikan waktu untuk beristirahat,” ucap Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga melawan Singapura.

Meski Egy dipastikan absen pada leg pertama menghadapi Singapura, pelatih asal Korea Selatan tersebut memberikan kode bahwa Egy bisa dimainkan pada leg kedua, 25 Desember 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah