Tottenham Hotspur vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Link Streaming Mola TV

- 16 Januari 2022, 19:11 WIB
Tottenham Hotspur vs Arsenal akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 16 Januari 2022 pukul 23.30 WIB. Bisa disaksikan melalui layanan streaming di Mola TV.
Tottenham Hotspur vs Arsenal akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 16 Januari 2022 pukul 23.30 WIB. Bisa disaksikan melalui layanan streaming di Mola TV. /REUTERS/Dylan Martinez./

Media Magelang - Simak prediksi pemain, head to head (H2H), dan link streaming Mola TV berikut untuk nonton Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal akan dihelat malam ini, Minggu 16 Januari 2022 pukul 23.30 WIB, sesuai jadwal Liga Inggris. Akses pula link streaming Mola TV di akhir artikel ini.

Akses link live streaming Mola TV Tottenham Hotspur vs Arsenal yang ada di artikel berikut ini untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris.

Tottenham Hotspur akan melawan Arsenal di Liga Inggris malam ini. Para pendukung bisa menyimpan link nonton yang ada di akhir artikel berikut.

Baca Juga: Link Nonton Tottenham Hotspur vs Arsenal Liga Inggris Minggu 16 Januari 2022 Pukul 23.30 WIB, Klik Di Sini

Sebelumnya, Tottenham Hotspur mengalami kekalahan saat bertanding melawan Chelsea di babak semifinal Liga Inggris dengan skor 3-0. Sementara itu, Arsenal mampu menahan Liverpool 0-0 di leg pertama.

Tottenham Hotspur berhasil menang pada empat pertandingan dan dua lainnya berakhir imbang pada enam pertandingan terakhir Liga Inggris.

Arsenal pun berhasil meraih empat kemenangan sementara dua pertandingan lainnya berakhir kalah, pada enam laga terakhir.

The Lilywhites, julukan Tottenham, disebut tak akan diperkuat dengan pemain penting termasuk Son Heung Min, Christian Romero, dan Eric Dier malam ini.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x