Link Siaran Langsung PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB via Vidio

- 18 Januari 2022, 12:27 WIB
Link Siaran Langsung PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB via Vidio
Link Siaran Langsung PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB via Vidio /Instagram @psm_makassar

Media Magelang - Berikut informasi link menonton siaran langsung PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 yang akan bertanding sore ini.

Siaran langsung atau live streaming laga PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 pada Selasa, 18 Januari 2022 bisa disaksikan dengan link berikut.

Adapun live streaming laga PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 akan mulai pada 15.15 WIB, klik link di akhir artikel untuk menonton.

Pastikan klik link untuk menyaksikan live streaming atau siaran langsung laga PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 sore ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2022: Papa Surya Marah, Mama Sofia Meninggal Akibat Sosok Ini, Siapakah Dia?

Memasuki pekan 20, live streaming laga PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 sore ini bisa Anda saksikan dengan link nonton via Vidio.

Jangan sampai ketinggalan menonton live streaming laga PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 dengan klik link nonton tersebut.

Pertandingan PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 pekan 20 ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

PSM Makassar dan Persik Kediri akan bertemu untuk yang kedua kalinya di BRI Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Ardhy Nur Ekasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah