Sedang Berlangsung! Live Streaming Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1, Pakai Link Nonton Ini

- 5 Februari 2022, 18:07 WIB
Link Live Streaming Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1, Kick Off Malam Ini Pukul 18.15 WIB
Link Live Streaming Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1, Kick Off Malam Ini Pukul 18.15 WIB /Tangkapan Layar Vidio.com

Media Magelang - Saksikan laga Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 yang sedang berlangsung malam ini menggunakan link nonton berikut.

Live streaming pertandingan Madura United FC vs Persela Lamongan sesuai jadwal pekan 23 akan berlangsung pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Jadwal kick off laga Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 pada Sabtu malam mulai pukul 18.15 WIB.

Anda bisa klik link nonton di akhir artikel untuk saksikan live streaming laga Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1.

Baca Juga: Cukup Siapkan NIK KTP untuk Daftar Jadi Penerima Bantuan Set Top Box (STB) Gratis dari Kominfo Pakai Cara Ini

Klik link nonton untuk melihat live streaming laga Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 yang sedang berlangsung.

Adapun live streaming Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 bisa disaksikan melalui saluran TV Indosiar maupun platform Vidio.

Segera klik link nonton melalui Indosiar maupun Vidio untuk menyaksikan live streaming laga Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 malam ini.

Pertandingan Madura United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 sesuai jadwal pekan 23 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Halaman:

Editor: Ardhy Nur Ekasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah