Sedang Tayang! Saksikan Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta via Indosiar dan Vidio

- 6 Maret 2022, 20:35 WIB
Torehan hasil gemilang membuat Bali United bertengger di puncak klasemen sementara dan menggeser Arema FC, Persib Bandung serta Bhayangkara FC.
Torehan hasil gemilang membuat Bali United bertengger di puncak klasemen sementara dan menggeser Arema FC, Persib Bandung serta Bhayangkara FC. /LIB

Media Magelang - Saksikan tayangan live streaming pertandingan Bali United vs Persija Jakarta di Indosiar dan Vidio yang sedang tayang malam ini. 

Bali United saat ini sedang berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan 29 BRI Liga 1 2021-2022 pada Minggu, 6 Maret 2022. 

Duel antara Bali United vs Persija Jakarta menjadi laga yang dinantikan dalam jadwal pekan 29 BRI Liga 1 hari ini, yang tayang live streaming via Indosiar dan Vidio.

Pertemuan Bali United dengan Persija Jakarta saat ini dapat disaksikan secara langsung atau live streaming via Indosiar mulai pukul 20.00 WIB. 

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 6 Maret 2022: Ada Bali United vs Persija, Persita vs Persebaya

Laga BRI Liga 1 mempertemukan kembali Bali United dengan Persija Jakarta pada putaran kedua musim ini yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali sesuai jadwal.

Sesuai jadwal, kick off babak pertama pertandingan Bali United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada Minggu malam pukul 20.45 WIB. 

Adapun link live streaming untuk menyaksikan duel Bali United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 dapat diakses di akhir artikel. 

Sebelumnya Bali United dan Persija Jakarta telah bertemu pada putaran pertama musim ini yang berakhir dengan hasil kemenangan 0-1 untuk Serdadu Tridatu. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah