Usai Nonton MotoGP Mandalika 2022, Ini yang Diucapkan Presiden Joko Widodo

- 20 Maret 2022, 21:10 WIB
Keputusan Jokowi Ini Dinilai Magic, Hujan di MotoGP Mandalika 2022 Reda Usai Lagu Indonesia Raya Dinyanyikan
Keputusan Jokowi Ini Dinilai Magic, Hujan di MotoGP Mandalika 2022 Reda Usai Lagu Indonesia Raya Dinyanyikan /Instagram @jokowi

Media Magelang – Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan awak media setelah menonton MotoGP Mandalika 2022 secara langsung yang diadakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Presiden Joko Widodo bersama ibu negara, Iriana Jokowi nampak melangkahkan kaki keluar dari pintu dan berhenti sejenak untuk memberikan komentar terkait penyelenggaraan MotoGp Mandalika 2022.

Presiden Joko Widodo yang mengenakan outfit casual dengan jaket berwarna dominasi merah dan putih bertuliskan G20 2022 itu memberikan keterangan serta beberapa patah kata setelah menonton ajang MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING MotoGP Mandalika 2022, KLIK di Sini Sekarang!

Presiden Joko Widodo juga memuji penyelenggaraan MotoGP Mandalika sebagai salah satu satu event olahraga terbesar di dunia yang pada tahun 2022 diselenggarakan di Lombok, NTB.

“Ini sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa,” ujar Presiden Joko Widodo mengawali wawancara singkatnya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat NTB dan Lombok,” katanya.

Baca Juga: Tegang Banget! Miguel Oliveira Juarai MotoGP Mandalika 2022

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah