Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Minggu 10 April 2022 pukul 22.30 WIB di Mola TV

- 10 April 2022, 20:43 WIB
Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Manchester City melawan Liverpool dan pertandingan lainnya.
Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Manchester City melawan Liverpool dan pertandingan lainnya. /Reuters/Phil Noble/

Media Magelang - Berikut link live streaming laga Manchester City vs Liverpool via Mola TV yang akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada pukul 22.30 WIB.

Laga Liga Primer Inggris antara Manchester City vs Liverpool bisa disaksikan secara live streaming di www.mola.tv pada Minggu 10 April 2022.

Anda juga bisa menyaksikan laga seru Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris secara langsung di www.sctv.co.id Minggu 10 April 2022.

Persaingan kedua klub papan atas ini memang tidak pernah gagal memukau para pecinta sepak bola dan banyak yang menganggap persaingan keduanya bak El Classico versi Liga Primer.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Ada Manchester City vs Liverpool

Lepas dari apapun itu, laga nanti pasti banyak dinanti karena mereka tentu bersaing menempati posisi atas klasemen sementara Liga Primer.

Manchester City masih berada di puncak klasemen dengan peroleh 73 poin sementara Liverpool di posisi dua dengan 72 poin.

Di laga pertama musim ini di Anfield Oktober 2021, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Di laga nanti malam, Manchester City, Ruben Dias akan absen mengawal pertahanan The Citizens begitu juga Cole Palmer belum tentu main.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x