Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Villarreal di Liga Champions 2021-22

- 27 April 2022, 06:15 WIB
Villarreal berhasil kalahkan Bayern Munich di perempat final Liga Champions /twitter @VillarrealCFen/
Villarreal berhasil kalahkan Bayern Munich di perempat final Liga Champions /twitter @VillarrealCFen/ /

Media Magelang - Berikut jadwal dan link live streaming laga Liverpool vs Villarreal dalam ajang Liga Champions 2021/20222. 

Liverpool akan bertemu Villarreal dalam pertandingan leg 1 babak semifinal Liga Champions 2021/2022 dini hari nanti, Kamis, 28 April 2022. 

Liga Champions 2021/2022 memasuki babak empat besar atau semifinal, yang telah berlanjut ke hari kedua dengan mempertemukan Liverpool vs Villarreal. 

Sebelumnya, Manchester City vs Real Madrid telah bentrok pada dini hari tadi yang berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk The Citizens.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Liverpool vs MU di Liga Inggris via Mola TV

Big match Liverpool vs Villarreal dijadwalkan bergulir di Stadion Anfield, Inggris pada Kamis dini hari nanti dengan kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Laga Liverpool vs Villarreal dapat disaksikan melalui live streaming Vidio, yang juga tayang secara langsung di saluran SCTV malam ini.

SCTV mulai menayangkan siaran langsung atau live streaming big match Liverpool vs Villarreal dalam Liga Champions pada Kamis pukul 01.45 WIB.

Link live streaming untuk menyaksikan keseruan pertandingan Liverpool vs Villarreal dalam Liga Champions dapat diakses di akhir artikel. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah