Hasil Pertandingan FIFA Match Day: Indonesia vs Bangladesh, Skor 0-0

- 2 Juni 2022, 10:03 WIB
Hasil Pertandingan FIFA Match Day: Indonesia vs Bangladesh, Skor 0-0
Hasil Pertandingan FIFA Match Day: Indonesia vs Bangladesh, Skor 0-0 /Antara Foto/

Media Magelang - Pertandingan sepak bola timnas Indonesia melawan Bangladesh dalan FIFA Match Day pada Hari Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.30 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hasil pertandingan FIFA Match Day, Indonesia melawan Bangladesh berakhir dengan skor kacamata yaitu 0-0.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh di FIFA Match Day ini merupakan laga persiapan sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni yang akan datang.

Padahal Indonesia berhasil menguasai Laga, akan tetapi tidak memanfaatkan peluang dengan baik, sehingga peluang tersebut gagal untuk mendapatkan cetak gol pertandingan.

Baca Juga: Ada 2 Tips Nonton Siaran TV Digital Tanpa Set Top Box, Cukup Lakukan Ini Dijamin Langsung Bisa

Pada babak pertama Timnas Indonesia langsung mengambil serangan pertama, namun masih aman belum terdapat serangan balik yang berbahaya.

Di menit ke-4 tendangan sudut oleh Timnas Indonesia mendapat umpan oleh Marc Klok di depan gawang tapi dimentahkan oleh kipernya.

Saat menit ke-11, Timnas Indonesia Fachruddin mendapat peluang emas yang mendapat umpan dari Arhan, namun Ansiur menghalanginya lalu menangkap  bola tersebut.

Pukulan telak yang didapat oleh Timnas Indonesia tidak bisa melanjutkan pertandingan karena Asnawi Mangkualam kesakitan di paha kanannya. Kemudian, ia digantikan oleh Koko Ari untuk melanjutkan pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah