Jadwal dan Live Streaming Borneo FC vs Arema FC Hari Ini

- 17 Juli 2022, 06:45 WIB
Pesepak bola Arema FC Ilham Udin Armain (kiri) berusaha mempertahankan bola dari hadangan pesepak bola Borneo FC Hendro Siswanto (kanan) dalam laga Final Piala Presiden Leg Pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). Arema selaku tuan rumah mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0.
Pesepak bola Arema FC Ilham Udin Armain (kiri) berusaha mempertahankan bola dari hadangan pesepak bola Borneo FC Hendro Siswanto (kanan) dalam laga Final Piala Presiden Leg Pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). Arema selaku tuan rumah mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0. /ARI BOWO SUCIPTO/ANTARA FOTO

Media Magelang - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan leg 2 final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC.

Laga Borneo FC vs Arema FC dalam leg 2 partai final Piala Presiden dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini, Minggu, 17 Juli 2022.

Borneo FC akan berhadapan kembali dengan Arema FC demi memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2022 dalam babak final kali ini.

 

Borneo FC akan menjamu Arema dalam laga leg 2 final Piala Presiden hari ini di Stadion Segiri, Samarinda malam nanti pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Arema FC vs Borneo FC via Indosiar dan Vidio Malam Ini

Sementara itu, laga leg 1 telah diselenggarakan di markas Arema di Stadion Kajuruhan, Malang pada Kamis 14 Juli 2022 lalu.

Adapun siaran live streaming laga Borneo FC vs Arema dala Piala Presiden 2022 akan berlangsung via Indosiar dan Vidio.

Indosiar mulai menyiarkan langsung jalannya pertandingan final Piala Presiden antara Borneo FC vs Arema malam ini pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x