Harta Atas Nama Ibu, Hiba Abouk Tak Dapat Sepeser pun Usai Cerai dari Achraf Hakimi

- 18 April 2023, 06:15 WIB
Harta Atas Nama Ibu, Hiba Abouk Tak Dapat Sepeser pun Usai Cerai dari Achraf Hakimi /
Harta Atas Nama Ibu, Hiba Abouk Tak Dapat Sepeser pun Usai Cerai dari Achraf Hakimi / /Marca/
 
Media Magelang - Hiba Abouk, mantan istri pemain sepak bola asal Maroko, Achraf Hakimi dilaporkan telah menggugat cerai suaminya tersebut.
 
Satu hal yang mengejutkan, usai cerai dari Achraf Hakimi, Hiba Abouk justru tak mendapatkan harta gono gini sepeser pun.
 
Hal itu terjadi lantaran Achraf Hakimi ternyata telah mendaftarkan seluruh harta kekayaannya atas nama sang ibu.
 
Hiba Abouk yang merupakan istri Achraf Hakimi, pesepak bola asal Maroko yang kini bermain di klub Paris Saint-Germain, mendatangi pengadilan Prancis untuk menggugat cerai suaminya.
 
 
Tak hanya itu, Hiba Abouk juga meminta setengah dari kekayaan Achraf Hakimi sebagai harta gono gini usai mereka bercerai.
 
Namun di luar dugaan, alih-alih pulang membawa setumpuk harta, Hiba Abouk harus menelan kekecewaan karena tak mendapat sepeser pun dari perceraiannya tersebut.
 
Bahkan, wanita 36 tahun itu dibuat kaget oleh pengakuan pihak pengadilan yang menyatakan bahwa sebenarnya Achraf Hakimi tidak memiliki uang di bank atau  kekayaan apapun, karena seluruh hartanya telah didaftarkan atas namanya ibunya.
 
 
Dilansir dari Arab News, Hiba Abouk telah mengajukan gugatan cerai, dan menuntut harta gono gini jauh sebelum Achraf Hakimi mendaftarkan kekayaannya atas nama ibunya.
 
Terkait gugatan cerai Hiba Abouk tersebut, diwartakan sebelumnya, Achraf Hakimi dilaporkan oleh seorang wanita berusia 24 tahun ke pengadilan Prancis pada Maret 2023 atas tuduhan pemerkosaan.
 
Menyusul berita bahwa Achraf Hakimi telah ditempatkan di bawah pengawasan hukum Prancis, Hiba Abouk yang pada saat itu sedang berlibur di Dubai bersama kedua anak mereka, dilaporkan telah memutuskan untuk berpisah dengan suaminya. 
 
Sebagai informasi, Achraf Hakimi dan Hiba Abouk telah menikah pada Februari 2020 lalu.
 
Sepulang dari liburannya di Dubai, pejabat pengadilan Prancis memberitahu Hiba Abouk bahwa suaminya, Achraf Hakimi tidak memiliki apa pun secara hukum, dan semua uangnya yang bernilai jutaan dolar, termasuk  gajinya di klub sepakbola PSG telah didaftarkan atas nama ibunya.
 
Tahun lalu, diberitakan bahwa Achraf Hakimi adalah pesepak bola Maroko dengan penghasilan tertinggi keenam, yaitu lebih dari 215.000 dolar Amerika per minggu.
 
Istrinya, Hiba Abouk tercengang ketika diberitahu oleh pengadilan bahwa lebih dari 80 persen gaji Achraf Hakimi telah dimasukkan ke rekening bank ibunya.
 
Hal itu memperlihatkan bahwa meskipun ia seorang bintang lapangan hijau, Achraf Hakimi tidak memiliki properti, mobil, atau perhiasan yang terdaftar atas namanya.
 
Diperkirakan, kekayaan Achraf Hakimi melebihi 70 juta dolar Amerika, dan telah diatasnamakan ibunya di rekening bank.
 
Di sisi lain, terkait tuduhan pemerkosaan yang dituduhkan pada Achraf Hakimi, pengacaranya, Fanny Colin mengatakan bahwa kliennya itu masih memiliki kesempatan untuk membela diri.
 
Dengan demikian, karena seluruh harta telah didaftarkan atas nama sang ibu, Hiba Abouk tak mendapatkan sepeser pun usai bercerai dari Achraf Hakimi.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x