Link Siaran Langsung AC Milan vs Inter Milan di Liga Champions, Tayang di TV Mana? Jam Berapa?

- 10 Mei 2023, 15:17 WIB
Olivier Giroud dari AC Milan dan Amir Rrahmani dari Napoli di Stadion Diego Armando Maradona dalam laga lanjutan Liga Champions.
Olivier Giroud dari AC Milan dan Amir Rrahmani dari Napoli di Stadion Diego Armando Maradona dalam laga lanjutan Liga Champions. /REUTERS/Ciro De Luca/

Media Magelang - Inilah link untuk menyaksikan siaran langsung atau live streaming laga AC Milan vs Inter Milan.

AC Milan vs Inter Milan menjadi salah satu laga yang bergulir dalam babak semifinal Liga Champions 2022-2023.

Laga AC Milan vs Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023 akan mulai main dini hari nanti, Kamis, 11 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Duel kedua tim di Liga Champions 2022-2023 dapat disaksikan sesuai jadwal, yang tayang di TV dengan jam tertentu.

Simak di sini informasi prediksi susunan pemain, prediksi skor, rekor H2H, statistik tim hingga link live streaming laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Champions.

Baca Juga: Timnas Indonesia U22 vs Kamboja SEA Games 2023 Tayang Dimana, Live TV Apa, Jam Berapa? Jadwal Siaran Langsung

Liga Champions 2022-2023 mempertemukan AC Milan dengan Inter Milan dalam laga semifinal di kandang tuan rumah, Stadion San Siro, Italia.

Tayangan live streaming pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam semifinal Liga Champions musim ini dapat ditonton melalui SCTV dan Vidio.

Derby Milan ini menjadi laga yang sangat dinantikan untuk menentukan tim yang bakal lolos ke babak final Liga Champions.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x