Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 2023, Lengkap Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 14 Juni 2023, 18:39 WIB
Link Live Streaming FIFA Matchday 2023: Timnas Indonesia vs Palestina, Siapakah yang Akan Meraih Kemenangan?/Tangkap layar/ Indonesia vs Palestina/Vidio
Link Live Streaming FIFA Matchday 2023: Timnas Indonesia vs Palestina, Siapakah yang Akan Meraih Kemenangan?/Tangkap layar/ Indonesia vs Palestina/Vidio /
 
Media Magelang - Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 2023 akan tayang malam ini.
 
FIFA Matchday 2023 yang akan tayang malam ini menampilkan laga Indonesia vs Palestina.
 
Informasi FIFA Matchday 2023 berikut ini juga dilengkapi prediksi skor dan susunan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Palestina.
 
Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Palestina malam ini, Rabu 14 Juni dalam gelaran FIFA Matchday 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
 
 
Hanya berselang lima hari usai bertanding melawan Timnas Palestina yang akan berlangsung malam ini, Timnas Indonesia harus bersiap secara maksimal untuk menghadapi lawan yang lebih berat, yaitu Timnas Argentina yang merupakan juara Piala Dunia Qatar 2022.
 
Tak hanya Argentina, Timnas Palestina juga klub sepakbola yang tak boleh diremehkan, hal ini dikarenakan Palestina mampu memenangkan empat kali pertandingan secara beruntun dalam waktu satu tahun saja. 
 
 
Kemenangan empat kali berturut-turut ini mampu membawa Palestina menduduki peringkat ke-93, sedangkan Indonesia berada di posisi ke-149 FIFA.
 
Hingga saat ini belum ada laporan lebih lanjut, apakah pelatih Shin Tae-yong akan membentuk susunan pemain yang sama dengan pertandingan yang dijalani terakhir kali, atau justru melakukan beberapa perubahan.
 
Apabila Shin Tae-yong memilih untuk mempertahankan awalan XI yang sama seperti sebelumnya, maka Elkan Baggott dari Ipswich Town, dan mantan pemain Swansea City Jordi Amat akan menjadi pusat pertahanan.
 
Sementara itu, Rafael Struick yang merupakan penyerang muda dari klub Belanda ADO Den Haag akan melakukan debut seniornya di kursi cadangan.
 
Di sisi lain, beberapa waktu ke belakang Timnas Palestina sempat vakum, dan diketahui mereka hanya berpartisipasi satu kali dalam satu pertandingan sejak kualifikasi Piala Asia setahun lalu melawan Bahrain, tepatnya bulan Maret, yang kala itu dimenangkan oleh Palestina dengan skor 2–1.
 
Dalam laga melawan Indonesia malam ini di FIFA Matchday 2023, pelatih Makram Daboub diprediksi tidak akan melakukan perubahan susunan pemain Timnas Palestina, dan kemungkinan ia akan menurunkan Tamer Seyam sebagai pemain pengganti di sayap kiri.
 
Prediksi Susunan Pemain
 
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia: Syahrul Trisna, Yance Sayuri, Jordi Amat, Elkan Baggott, Edo Febriansah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Stefano Lilipaly, Dimas Drajad, dan Dendy Sulistyawan.
 
Prediksi susunan pemain Timnas Palestina: Rami Hamadeh, Mousa Farawi, Michel Termanini, Mohammed Saleh, Samer Jundi, Mohammed Rashid, Mohammed Yameen, Islam Batran, Odai Kharoub, Mahmoud Abu Warda, dan Mahmoud Wadi.
 
Prediksi Skor
 
Belakangan ini, kedua negara tersebut kerap menunjukkan kekuatan mereka di setiap laga sepakbola, sehingga diperkirakan FIFA Matchday 2023 malam ini akan berlangsung kompetitif. 
 
Dengan ulasan di atas yang dilengkapi perkiraan susunan pemain, prediksi skor gelaran FIFA Matchday 2023 malam ini, antara Indonesia vs Palestina adalah 2-1.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x