Arsenal dan West Ham Dekati Kesepakatan Declan Rice dan Segera Akhiri Saga Transfer Gelandang Berbakat Inggris

- 4 Juli 2023, 06:15 WIB
Arsenal dan West Ham Dekati Kesepakatan Declan Rice dan Segera Akhiri Saga Transfer Gelandang Berbakat Inggris /
Arsenal dan West Ham Dekati Kesepakatan Declan Rice dan Segera Akhiri Saga Transfer Gelandang Berbakat Inggris / /@declanrice/Instagram

Media Magelang - Arsenal dan West Ham sedang memasuki tahap akhir negosiasi untuk mendapatkan pemain tengah muda berbakat, Declan Rice. 

Dalam sebuah tweet dari akun Twitter Fabrizio Romano pada tanggal 3 Juli 2023, disebutkan bahwa kedua klub ini telah mencapai kesepakatan yang hampir final mengenai persyaratan pembayaran untuk transfer Declan Rice.

Pemain berusia muda, Declan Rice, telah menarik perhatian kedua klub besar tersebut karena kualitasnya yang mengesankan di lapangan. 
 
Kini, tampaknya masa depan Declan Rice akan segera ditentukan dengan kabar positif tentang kesepakatan yang semakin mendekati tahap akhir.
 
Baca Juga: Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig Menuju Liverpool Cetak Rekor Transfer Baru Senilai 70 Juta Euro

Selain Declan Rice, ada juga kabar gembira untuk Jurrien Timber. Kesepakatan untuk Timber juga berada pada tahap yang sangat lanjut dan diharapkan akan segera mencapai finalisasi.

Dengan kedua kesepakatan ini berada pada tahap yang semakin maju sejak Kamis atau Jumat, para penggemar kedua klub bisa berharap untuk segera mendengar kabar resmi tentang kedatangan pemain-pemain baru yang potensial ini.

Pengumuman mengenai kesepakatan ini akan menjadi sinyal positif bagi kedua klub, serta dapat mempengaruhi atmosfer persaingan di musim sepak bola mendatang. 
 
Arsenal dan West Ham berada di ambang memperkuat skuad mereka dengan pemain-pemain berkualitas, dan para suporter pastinya berharap agar kedua klub dapat mencapai kesepakatan akhir yang menguntungkan untuk semua pihak.

Diharapkan performa gemilang dari Declan Rice dan Jurrien Timber di lapangan, dan kontribusi mereka dapat membawa kesuksesan bagi Arsenal jika resmi bergabung.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x