AC Milan Rekrut Noah Okafor dari Red Bull Salzburg, Samuel Chukwueze Berikutnya?

- 22 Juli 2023, 17:45 WIB
AC Milan Rekrut Noah Okafor dari Red Bull Salzburg, Samuel Chukwueze Berikutnya?
AC Milan Rekrut Noah Okafor dari Red Bull Salzburg, Samuel Chukwueze Berikutnya? /Twitter/@ronaldmorgan_

Media Magelang - AC Milan berhasil mencapai kesepakatan dengan Red Bull Salzburg untuk mendatangkan Noah Okafor, Jumat 21 Juli 2023.

Melansir dari Sky Sport Italia, klub berjuluk Rossoneri itu akan mengontrak Noah Okafor dengan harga €13-15 juta.

Fabrizio Romano juga memastikan bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis bersama AC Milan akhir pekan nanti.

Selama bersama Red Bull Salzburg, Noah Okafor berhasil mencetak 34 gol dalam 110 pertandingan. Gol terakhir yang ia cetak adalah saat babak penyisihan grup Liga Champions musim kemarin melawan AC Milan.

Baca Juga: LIVE SCORE Hasil Akhir Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Liga 1 Hari Ini 22 Juli 2023, Cek Skor Gratis!

Dengan datangnya Okafor, AC Milan telah merekrut enam pemain sekaligus musim panas ini. Sebelumnya, Rossoneri telah mendatangkan Marco Sportiello, Luka Romero, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders.

Perekrutan sejumlah pemain itu dilakukan setelah berhasil menjual Sandro Tonali ke Newcastle dengan jumlah transfer senilai €80 juta.

Setelah mendatangkan Noah Okafor, AC Milan akan fokus melanjutkan perundingan dengan klub Spanyol Villareal untuk mendatangkan Samuel Chukwueze.

Menurut Calciomercato, pemain asal Nigeria itu kian dekat dengan AC Milan usai pertemuan kedua klub yang menunjukkan hasil positif.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x