Sadio Mane Siap Hengkang Dari Bayern Munich ke Al Nassr, Benarkah Cristiano Ronaldo Jadi Faktor Kunci?

- 22 Juli 2023, 18:00 WIB
Sadio Mane Siap Hengkang Dari Bayern Munich ke Al Nassr, Benarkah Cristiano Ronaldo Jadi Faktor Kunci? /
Sadio Mane Siap Hengkang Dari Bayern Munich ke Al Nassr, Benarkah Cristiano Ronaldo Jadi Faktor Kunci? / /Reuters/Michaela Rehle/

Media Magelang - Sadio Mane dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Al Nassr untuk hengkang dari Bayern Munich. Benarkah Cristiano Ronaldo menjadi alasan utama kepindahannya ke Arab Saudi?

Melansir dari L'Equipe, Sadio Mane telah setuju bergabung dengan Al Nassr dan tinggal menunggu mereka menyelesaikan biaya transfer bersama Bayern Munich.

Kesepakatan ini kemungkinan akan mengalami kendala karena klub asal Arab Saudi tersebut sedang berada dibawah embargo transfer oleh FIFA pada Juli awal.

"Al Nassr saat ini dilarang mendaftarkan pemain baru karena hutang yang belum terbayar," bunyi pernyataan FIFA seperti dikutip dari Mirror.

Baca Juga: Rampungkan Transfer Mason Mount dari Chelsea Manchester United Siap Umumkan Kesepakatannya Pagi Ini

Namun, FIFA menyatakan bahwa larangan tersebut akan dicabut sesaat setelah Al Nassr membayar hutang kepada kreditur yang bersangkutan.

Dengan dicabutnya larangan FIFA tersebut, jalan kepindahan Sadio Mane ke Al Nassr akan terbuka lebar.

Thomas Tuchel, pelatih Bayern Munich, juga mengisyaratkan bahwa Mane akan dijual musim panas ini. Hal ini dilakukan karena Tuchel ingin merombak ulang klub asal Jerman tersebut.

"Musim pertamanya (Mane) di Bayern jauh dari memuaskan. Sejauh ini, sama sekali tidak memenuhi harapan. Sebagai pemain sayap kiri, persaingan sangat besar. Bagi Sadio, itu akan menyulitkan dalam beberapa bulan mendatang," ujar Tuchel pada wartawan.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x