Thibaut Courtois Cedera ACL, David De Gea dan 4 Kandidat Lain Siap Merapat ke Real Madrid Gantikan Posisinya

- 11 Agustus 2023, 18:00 WIB
Thibaut Courtois alami Cedera ACL saat Latihan, Real Madrid siap Datang David De Gea
Thibaut Courtois alami Cedera ACL saat Latihan, Real Madrid siap Datang David De Gea /

Media Magelang - Real Madrid saat ini tengah gencar mencari kiper baru untuk menggantikan peran utama Thibaut Courtois karena cedera serius yang dialaminya.

Courtois harus menghadapi cedera pada ligamen ACL di lutut kirinya berdasarkan laporan yang klub yang diumumkan pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Operasi dan pemulihan kiper asal Belgia itu diperkirakan akan memakan waktu yang cukup lama, bahkan ada kemungkinan Courtois akan absen selama semusim.

Kondisi ini mendorong Real Madrid untuk mencari solusi alternatif, salah satunya adalah memboyong kiper baru yang layak untuk berdiri di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Guglielmo Vicario Calon Kiper Baru Tottenham Hotspur Akan Segera Tiba di London dan Segera Resmikan Oleh Klub

Saat ini, klub memiliki beberapa opsi yang bisa diambil dalam menyelesaikan masalah ini. Salah satunya adalah membawa kembali David De Gea.

Namun, siapa saja pemain yang bisa mengisi posisi kiper utama Real Madrid dalam beberapa bulan ke depan?

1. Yassine Bounou

Yassine Bounou saat ini masih membela Sevilla dan mendapatkan perhatian lebih setelah penampilan apiknya bersama Tim Nasional Maroko pada Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x