Romelu Lukaku Resmi ke As Roma dengan Status Pinjaman, Pastikan Reuni dengan Jose Mourinho

- 29 Agustus 2023, 18:00 WIB
Tinggalkan Chelsea, Romelu Lukaku Resmi Gabung AS Roma
Tinggalkan Chelsea, Romelu Lukaku Resmi Gabung AS Roma /

Media Magelang - AS Roma mendekati penandatanganan kesepakatan dengan Chelsea untuk meminjam striker Belgia, Romelu Lukaku.
 
Kabar ini telah mengejutkan para penggemar dan mengindikasikan bahwa Lukaku akan segera menjadi bagian dari Giallorossi.
 
Lukaku, yang pada musim sebelumnya bermain sebagai pemain pinjaman di Inter Milan, mendapat tawaran dari klub Italia tersebut untuk bergabung secara permanen.
 
Namun, kesepakatan itu batal setelah terungkap bahwa Lukaku tengah menjalani negosiasi dengan Juventus.
 
 
Meskipun begitu, keinginan Lukaku untuk pindah ke Juventus juga mendapat penolakan dari para penggemar klub Bianconeri, yang menentang keras kemungkinan mantan pemain Manchester United itu bergabung dengan tim mereka.
 
Setelah kembali ke Chelsea, Lukaku tidak termasuk dalam rencana tim utama yang diarsiteki oleh Mauricio Pochettino untuk musim ini.
 
Hal ini membuat Lukaku harus mengikuti latihan bersama tim muda The Blues dalam beberapa waktu terakhir.
 
Roma, bagaimanapun, menyambut baik kehadiran Lukaku.
 
Menurut laporan dari Fabrizio Romano, klub Giallorossi sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mengamankan kepindahan Lukaku dalam bentuk status pinjaman.
 
Rencananya, Lukaku akan bermain untuk Roma selama satu tahun dengan biaya peminjaman yang mencapai lebih dari 5 juta euro. Kesepakatan ini sudah direspons positif oleh Lukaku, yang juga telah setuju untuk bergabung dengan klub tersebut.
 
Dalam kesepakatan ini, Lukaku akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro selama bermain untuk AS Roma di Stadion Olimpico.
 
Jika berjalan lancar, Lukaku dijadwalkan akan tiba di Roma pada Selasa, 29 Agustus 2023, dan dia akan kembali berkolaborasi dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho, yang saat ini menangani AS Roma.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x