Inter Milan Tekuk Cagliari dengan Skor 2-0, Belum Pernah Kebobolan dalam Dua Pertandingan Serie A Musim Ini

- 29 Agustus 2023, 19:00 WIB
Inter Milan Tekuk Cagliari dengan Skor 2-0, Belum Pernah Kebobolan dalam Dua Pertandingan Serie A Musim Ini /
Inter Milan Tekuk Cagliari dengan Skor 2-0, Belum Pernah Kebobolan dalam Dua Pertandingan Serie A Musim Ini / /Instagram @inter/

Media Magelang - Inter Milan terus menunjukkan performa impresif di awal musim Serie A 2023/24 setelah berhasil meraih kemenangan penuh melawan Cagliari. 
 
Kemenangan ini tidak hanya membuat pelatih Simone Inzaghi senang, tetapi juga menegaskan bahwa anak asuhnya bermain tanpa celah dalam pertandingan tersebut.
 
Dalam laga yang berlangsung di Unipol Domus pada Selasa dini hari, 29 Agustus 2023, Inter Milan sukses mengalahkan tuan rumah Cagliari dengan skor akhir 2-0.
 
Gol-gol kemenangan untuk Nerazzurri dicetak oleh Denzel Dumfries dan Lautaro Martinez, keduanya berhasil mencetak gol pada babak pertama pertandingan.
 
 
Hasil ini juga mengulang sukses kemenangan 2-0 Inter atas Monza pada pekan pertama, dan semakin mengukuhkan bahwa mereka belum pernah kebobolan sejauh musim ini.
 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sangat puas dengan performa timnya dalam pertandingan tersebut.
 
Menurutnya, para pemain telah memulai pertandingan dengan pendekatan yang tepat, terutama mengingat Cagliari adalah tim yang baru saja promosi dan tampil kuat pada laga pembuka Serie A.
 
"Para pemain tampil sangat baik, sejak menit pertama kami memiliki pendekatan yang tepat melawan tim yang baru saja promosi yang bermain sangat baik di laga pembuka dan kembali ke Serie A di depan para penggemar mereka," kata Inzaghi.
 
Performa impresif ini membantu Inter Milan untuk menjaga rekor bersih tanpa kebobolan dalam dua pertandingan awal musim ini.
 
Mereka sekarang bergabung dengan Napoli, AC Milan, dan Hellas Verona di puncak klasemen, menjadi satu-satunya tim yang meraih rekor sempurna sejauh ini.
 
Dalam pertandingan melawan Cagliari, Inter Milan menunjukkan intensitas menyerang sejak awal pertandingan.
 
Pelatih Inzaghi merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya dan menilai bahwa para pemain mezzala yang mereka miliki mampu menjadi ancaman dalam momen-momen tertentu selama pertandingan.
 
Selain itu, penampilan positif dari Marcus Thuram juga menjadi sorotan.
 
Dia memberikan assist pertamanya dalam karirnya bersama Inter Milan dan menjadi pilihan utama daripada Marko Arnautovic.
 
Simone Inzaghi memuji adaptasi cepat Thuram dalam tim dan mengakui kontribusinya yang signifikan dalam pertandingan.
 
"Dia melakukannya dengan sangat baik, karena dia tiba enam minggu yang lalu dan telah bekerja sejak hari pertama dengan fokus yang tinggi. Ia beradaptasi dengan sangat cepat, ia cerdas, tahu kapan harus menutup celah, kapan harus menciptakan ruang. Saya pikir ia harusnya pantas mendapatkan gol hari ini atas kerja kerasnya," tambah Inzaghi kepada DAZN.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x