Para Bikers dan Pengunjung Ikut Meriahkan bLU cRU Fun Riding Challenge Pada Minggu 17 Desember 2023

- 18 Desember 2023, 10:32 WIB
bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Minggu 17 Desember
bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Minggu 17 Desember /

Media Magelang-- Balapan seri 2 bLU cRU Yamaha Sunday Race yang digelar di sirkuit Mandalika sukses sebagai acara tutup tahun 2023 ini.

Sebagaimana yang diketahui balapan seri 2 bLU cRU Yamaha Sunday Race ini digelar selama 2 hari yakni, 16-17 Desember 2023.

Dalam artikel ini, Anda akan diberitahu informasi seputar balapan seri 2 bLU cRU Yamaha Sunday Race yang sudah selesai digelar.

Terdapat pembalap profesional dan komunitas ambil bagian berkompetisi di sirkuit, serta pengunjung juga menikmati agenda acara lainnya yang disuguhkan Yamaha.

Baca Juga: LIVE STREAMING Persikab vs PSIM Yogyakarta Sore Ini Pukul 15.00 WIB, Nonton Siaran Langsung Liga 2 di Sini

Salah satu aktivitas di luar balapan yang diikuti dengan antusias adalah bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Yamaha Riding Academy (YRA).

Ratusan komunitas termasuk para pengunjung ambil bagian dalam bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Minggu 17 Desember di area exhibition. Mereka menggunakan motor unggulan All New R15 Connected Series untuk menikmati riding experience yang fun.

Selain itu juga ada challenge yang disediakan guna menambah keseruan kegiatan ini. Poin penilaian utama dari bLU cRU Fun Riding Challenge ini meliputi safety riding & best time serta teknik berkendara peserta. Sebagai apresiasi atas keikutsertaan dan mendapatkan poin terbaik, berhak memperoleh hadiah berupa uang tunai.

”Ikut memeriahkan gelaran seri 2 atau penutup dari bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, kami juga mengadakan bLU cRU Fun Riding Challenge di area exhibition. Aktivitas ini diikuti oleh ratusan komunitas dan pengunjung yang datang jadi bagian dari keseruan bLU cRU Yamaha Sunday Race. Selain mendapatkan pengalaman berkendara yang fun memakai All New R15 Connected Series, mereka juga bisa merasakan keunggulan atau manfaat dari fitur dan teknologi motor tersebut. Tentunya kegembiraan berkendara yang diperoleh kali ini memberikan pengalaman berbeda, apalagi diperoleh dari momen event populer bLU cRU Yamaha Sunday Race,” ungkap Muhamad Arief, Trainer Yamaha Riding Academy.

Halaman:

Editor: Hijfa Azzahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x