Cetak Insan BRILiaN Unggul, BRI Buka Kembali BRILiaN Future Leader Program

- 7 Januari 2023, 12:08 WIB
Cetak Insan BRILiaN Unggul, BRI Buka Kembali BRILiaN Future Leader Program /
Cetak Insan BRILiaN Unggul, BRI Buka Kembali BRILiaN Future Leader Program / /Dok PRMN

Media Magelang – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan yang didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Wujud komitmen ini salah satunya terlihat dari upaya perseroan menjaring talenta unggul di Indonesia melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menyampaikan bahwa SDM yang unggul menjadi fondasi yang esensial untuk membawa transformasi BRI.

Oleh karena itu, dirinya mengajak putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung bersama BRI melalui program BFLP.

Baca Juga: Profitabilitas Terus Meningkat, Kontribusi BRI untuk Negara dan Rakyat Juga Semakin Besar

“Program management trainee ini dibuka guna menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan memberi makna Indonesia bersama BRI,” ungkapnya.

Pendaftaran BFLP BRI telah dibuka mulai tanggal 3 hingga 20 Januari 2023, untuk posisi BFLP General.

Adapun kualifikasi umum yang harus dipenuhi dalam lowongan kerja BRI ini adalah, lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! BRI Bagikan Dividen Interim BBRI Rp8,63 Triliun untuk Pemegang Saham Hingga 9 Januari 2023

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah