LINK LIVE STREAMING Manchester City vs West Brom di TV Online Liga Inggris Malam Ini

- 15 Desember 2020, 21:54 WIB
Para pemain Manchester City lakukan selebrasi gol
Para pemain Manchester City lakukan selebrasi gol /Instagram @man.city/

 

Media Magelang - Saksikan live streaming Manchester City vs West Brom dalam lanjutan Liga Inggris malam ini melalui TV Online.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs West Brom dapat disaksikan melalui live streaming TV Online mulai pukul 03.00 WIB malam ini.

Siaran pertandingan Manchester City vs West Brom di pekan ke-13 Liga Inggris dapat disaksikan melalui TV Online di mana link streaming bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Yamaha Gelar E-Sport PUBG, Total Hadiah 10 Juta Rupiah

Pada Rabu, 16 Desember dini hari nanti, Manchester City akan menjamu West Brom dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, yang dapat disaksikan dengan klik link di bawah artikel ini.

The Citizens yang masih berada di posisi 9 klasemen Liga Inggris, berpeluang meraih 3 poin saat menjamu The Baggies di pekan ke-13.

Anak asuh Pep Guardiola, yang baru bermain imbang 0-0 melawan Manchester United berpeluang menang di laga ini, ditambah penyerang Sergio Aguero, dapat kembali bermain.

Baca Juga: Karni Ilyas Umumkan Episode Terakhir Tahun ini, ILC Berhenti Tayang Di TVOne

Namun, Sergio Aguero dan kolega tetap wajib waspada, karena musim ini mereka kerap tersandung saat melawan klub-klub papan bawah.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah