LINK LIVE STREAMING Gratis di TV Online Wolves vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini

- 15 Desember 2020, 20:48 WIB
Gelandang Chelsea Kai Havertz.
Gelandang Chelsea Kai Havertz. /Instagram.com/@kaihavertz29

Media Magelang - Ini link live streaming Liga Inggris antara Wolves vs Chelsea yang bermain di Stadion Molineux di pekan 13 pada Selasa, 15 Desember 2020.

Siaran pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs Chelsea bisa ditonton melalui live streaming TV Online yang ada di bawah artikel.

Laga di Liga Inggris antara Wolves vs Chelsea bisa ditonton di TV Online di mana link live streaming bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Yamaha Gelar E-Sport PUBG, Total Hadiah 10 Juta Rupiah

Dini hari nanti Liga Inggris menghadirkan laga sesama klub kota London, Wolves vs Chelsea di Stadion Molineux, yang dapat disaksikan secara live streaming.

The Blues bertekad meraih kemenangan atas The Wolves dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, anak asuh Frank Lampard bisa naik ke posisi puncak klasemen sementara andai mampu menang di laga ini.

Di sisi lain, Wolves yang dilatih Nuno Espirito Santo, juga butuh kemenangan untuk memerbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode Malam ini di RCTI: Nino Dihajar Al, Elsa Akan Dipenjara Lagi?

Menghadapi Chelsea yang punya banyak pemain bintang, Wolves jelas tidak diunggulkan, tetapi pengalaman yang dimiliki pelatih Nuno Espirito Santo, dapat dijadikan modal tuan rumah menghadapi Frank Lampard yang masih minim jam terbang.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x