Live Streaming West Bromwich vs Aston Villa Liga Inggris Gratis di TV Online Malam Ini

- 20 Desember 2020, 22:09 WIB
Live Streaming West Bromwich vs Aston Villa Liga Inggris
Live Streaming West Bromwich vs Aston Villa Liga Inggris /Instagram.com/@jackgrealish

Media Magelang - Live streaming gratis West Bromwich Albion vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui TV Online Senin, 21 Desember 2020 pukul 02.15 WIB.

Aston Villa yang di laga sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Burnley, akan berusaha meraih kemenangan di kadang West Bromwich dalam lanjutan Liga Inggris yang dapat disaksikan melalui TV Online.

Di sisi lain, West Bromwich Albion yang musim ini baru meraih 1 kemenangan akan berusaha mengalahkan Aston Villa yang jadi kuda hitam di Liga Inggris. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Baca Juga: Dua Tanda Alam Akan Adanya Tsunami di Pulau Jawa, Harap Perhatikan serta Waspada

Saat ini West Bromwich Albion berada di peringkat 19 Klasemen Liga Inggris dengan poin 7 dari 13 pertandingan. Hal itu pun membuat manajemen The Baggies memberhentikan pelatih kepala mereka Slaven Bilic, dan akan menjalani debut bersama pelatih kepala Sam Allardyche.

Hal itu pun disayangkan oleh pelatih Aston Villa, Dean Smith karena Slaven Bilic merupakan pelatih hebat yang bisa jadi lawan sepadan untuk beradu taktik. Namun, Sam Allardyche juga bukan pelatih yang bisa dipandang sebelah sehingga harus tetap diwaspadai.

"Pertama saya kecewa untuk (pemecatan) Slaven Bilić, yang melakukan pekerjaan luar biasa untuk mempromosikan West Bromwich Albion (ke Liga Inggris) itu sangat disayangkan, tetapi seseorang yang menggantikannya adalah Big Sam," kata Dean Smith, dilansir Media Magelang, dari situs web resmi Aston Villa.

Baca Juga: Link Live Streaming Atalanta vs AS Roma Big Match Liga Italia di RCTI+ Malam Ini

Head to Head (H2H) West Bromwich vs Aston Villa

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah