Link Live Streaming Atalanta vs AS Roma Big Match Liga Italia di RCTI+ Malam Ini

- 20 Desember 2020, 19:55 WIB
Papu Gomez terancam hengkang dari Atalanta pada Januari 2021
Papu Gomez terancam hengkang dari Atalanta pada Januari 2021 /Calciomercato/

Media Magelang - Big match Atalanta vs AS Roma di Stadion Gewiss, dalam lanjutan Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ pada Senin, 21 Desember 2020 mulai pukul 00.00 WIB.

Big match antara Atalanta vs AS Roma di Liga Italia Seriea A dapat disaksikan melalui live streaming RCTI+ secara gratis pada Senin, 21 Desember 2020 pukul 00.00 WIB.

Untuk menyaksikan big match Atalanta vs AS Roma dapat mengunjungi RCTI+ untuk menyaksikan live streaming gratis Liga Italia Serie A malam ini.

Baca Juga: Ada Ancaman Tsunami Besar 12 hingga 20 Meter, Ketahui Tanda-tandanya Sebagai Berikut

Baik Atalanta maupun AS Roma memiliki lini depan yang produktif tetapi juga rentan kebobolan di lini belakang. Dari 11 laga yang dijalani La Dea sudah mencetak 22 gol dan kebobolan 17 kali.

Di sisi lain, AS Roma juga produktif dalam urusan mencetak gol. Dari 12 pertandingan yang dijalani Edin Dzeko dan rekan-rekan di Liga Italia, mereka sudah mencetak 27 gol dan kebobolan 24 gol.

Catatan itu pun membuat laga Atalanta vs AS Roma diprediksi bakal menghasilkan banyak gol. Namun, La Dea yang kehilangan 2 pemain andalannya di lini belakang, yakni Rafael Toloi dan Matteo Caldara harus lebih hati-hati, karena riskan kebobolan.

Baca Juga: Link Live Streaming Serie A Italia Minggu, 20 Desember 2020, Laga Dibuka Oleh Torino vs Bologna

Adapun Il Giallorossi dapat memainkan skuad terbaiknya, termasuk 2 gelandang produktif Henrikh Mkhitaryan, dan Jordan Veretout. Pelatih AS Roma Paulo Fonseca pun sebut dirinya akan menurunkan pemain terbaik secara fisik dan taktik.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x