Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Big Match Tottenham vs Leicester dan MU vs Leeds United

- 20 Desember 2020, 06:25 WIB
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer akan menandai 2 tahun perannya sebagai manajer MU di laga kontra Leeds. /instagram.com/@manchesterunited
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer akan menandai 2 tahun perannya sebagai manajer MU di laga kontra Leeds. /instagram.com/@manchesterunited /

Media Magelang - Jadwal Liga Inggris pada Minggu, 20 Desember 2020 akan menghadirkan 2 big matc antara Tottenham Hotspur vs Leicester City dan Manchester United vs Leeds United.

Tottenham Hotspur dan Leicester City yang saat ini berada di 4 besar klasemen Liga Inggris akan saling berhadapan di Stadion Tottenham. Selain itu, derbi mawar antara Manchester United vs Leeds United akan kembali tersaji setelah bertahun-tahun absen.

Manchester United yang sempat kesulitan di awal musim mulai tunjukkan kapasitas mereka sebagai tim kuat di Liga Inggris. The Red Devils akan coba tunjukkan reputasi mereka saat menjamu klub promosi, Leeds United.

Baca Juga: Pengkaderan Jaringan Teroris Jamaah Islamiyah Rapi, Polri: Ada 91 Kader ‘Siap Tempur’

Kendati tim tamu hanya berstatus sebagai tim promosi, tetapi laga ini penuh dengan gengsi. Pasalnya, di awal dekade 2000an, Manchester United dan Leeds United adalah klub papan atas di Liga Inggris.

Tiap kali Manchester United bertanding melawan Leeds United, aroma rivalitas dari luar lapangan terasa keras. Kendati dalam laga ini, hanya akan ada sekitar 2000 penonton yang diizinkan hadir, hal itu tidak mengulangi rivalitas kedua tim.

Manchester United yang merupakan wilayah Lanchasire, memiliki rekam sejarah kelam dengan Yorkshire. Tiap kali kedua tim bertemu, orang-orang menjulukinya sebagai "War of Roses".

Baca Juga: Model Majalah Dewasa Marisa Papen Jadi Orang Paling Diburu Turki Usai Foto Telanjang di Hagia Sophia

Dilansir Media Magelang dari laman resmi klub rivalitas yang dimiliki kedua tim sangat kuat. Kedua tim selalu berusaha untuk mengalahkan satu sama lain saat dipertemukan di atas lapangan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x