Prediksi Atalanta vs Lazio: Head to Head, Live Streaming Coppa Italia

- 27 Januari 2021, 12:56 WIB
Duvan Zapata, pemain Atalanta, saat merayakan golnya ke gawang AC Milan pada pekan ke-19 Serie A, Minggu, 24 Januari 2021 dini hari WIB
Duvan Zapata, pemain Atalanta, saat merayakan golnya ke gawang AC Milan pada pekan ke-19 Serie A, Minggu, 24 Januari 2021 dini hari WIB /Instagram @atalantabc

Media Magelang - Kuarter final Coppa Italia akan memertemukan Atalanta vs Lazio di Stadion Gewiss, pada Rabu, 27 Januari 2021 pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Atalanta vs Lazio sendiri dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan live streaming TV Online.

Atalanta yang di laga terakhir berhasil mengalahkan AC Milan, sang pemimpin klasemen sementara Serie A datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Leeds United: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Pasalnya, hasil tersebut menandai kebangkitan Luis Muriel dan kolega untuk kembali ke jalur kemenangan setelah meraih dua hasil imbang melawan Genoa dan Udinese.

Di sisi lain, Lazio juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena sukses mencatatkan lima kemenangan beruntun, yang salah satunya mengalahkan rival sekotanya, AS Roma.

Bahkan di laga terakhir Le Aquile berhasil membalikkan keadaan dari 1-0 menjadi 1-2 melawan Sassuolo, setelah sempat tertinggal lebih dulu dalam pertandingan ini.

Head to Head Atalanta vs Lazio

Tren positif yang dicatat kedua tim pun membuat laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Secara head to head, Atalanta lebih diunggulkan untuk menang atas Lazio.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x