Update MotoGP 2021: Latihan VR46 Racing Academy di Portugal Ditunda, karena Badai di Portimao

- 4 Februari 2021, 15:07 WIB
SKY Racing Team VR46
SKY Racing Team VR46 /MotoGP/

Media Magelang – Latihan tim VR46 Racing Academy menghadapi MotoGP 2021, yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Portimao Portugal terpaksa ditunda karena ada badai yang menerjang kawasan sirkuit.

Tim VR46 Racing Academy milik Valentino Rossi, awalnya berangkat diam-diam menuju Portugal untuk melakukan latihan pribadi di Sirkuit Portimao jelang turun di MotoGP 2021 yang sudah di depan mata.

Namun, hal itu harus ditunda lebih dulu setelah terjadi badai di Porimao, sehingga pembalap VR46 yang sudah tiba di Portugal tidak dapat melakukan persiapan menghadapi MotpGP 2021.

Baca Juga: Joan Mir Tetap Favoritkan Marc Marquez Jadi Juara Dunia MotoGP 2021

“Tim VR46 Racing Academy terpaksa membatalkan latihan di Portimao akibat badai, karena percuma saja kami datang untuk latihan tapi harus pulang lagi karena tidak bisa berlatih,” kata orang kepercayaan Rossi, Uccio.

Dengan kondisi itu, latihan pribadi akhirnya tidak jadi dilaksanakan pada 4 Februari 2021, tapi diundur menunggu perkembangan selanjutnya.

Latihan VR46 Ditunda Minggu Depan

“Mungkin latihan akan diundur minggu depan, karena saat ini kondisi Portimao masih belum menentu akibat badai. Mudah-mudahan minggu depan kondisinya sudah membaik,” kata Uccio lagi.

Baca Juga: Thailand Batalkan MotoGP 2021 Karena Pandemi Covid-19, Tunda Kontrak Sirkuit Buriram Sampai 2022

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah