Esponsorama Avintia Ducati Jadi Tim MotoGP 2021 Pertama yang Perkenalkan Diri

- 6 Februari 2021, 19:35 WIB
Dua pembalap muda asal Italia, Luca Marini dan Enea Bastianini resmi menandatangani kesepakatan bersama tim satelit Ducati, Esponsorama Racing
Dua pembalap muda asal Italia, Luca Marini dan Enea Bastianini resmi menandatangani kesepakatan bersama tim satelit Ducati, Esponsorama Racing /Twitter @ducaticorse/

Media Magelang – Tim Esponsorama Avintia Ducati, menjadi tim pertama yang memperkenalkan diri untuk menghadapi MotoGP 2021, dengan pembalap Enea Bastianini dan Luca Marini.

Perkenalan tim Esponsorama Avintia dilakukan secara live di akun Instagram, dengan dua corak tim atau livery yang diperkenalkan, masing-masing livery untuk Enea Bastianini yang memakai nama Sky VR46 Avintia, dan Luca Marini dengan livery Sky VR46.

Esponsorama Avintia Ducati saat ini sedang dalam proses akuisisi penuh oleh Valentino Rossi menghadapi MotoGP 2021, sekaligus menjadi tim pertama yang mempresentasikan diri.

Baca Juga: Update MotoGP: Kebakaran di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sebabkan Kerugian Miliaran Rupiah

Enea Bastianini adalah juara dunia Moto2 2020 lalu, dan akan berduet dengan runner up Moto2 yang juga adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai MotoGP 2021 dengan Sky VR46, dan sebetulnya saya sudah sangat ingin mencoba motor baru dari Ducati,” kata Luca Marini.

Karena masih masa pandemi, akhir musim kompetisi 2020 yang harusnya juga bisa jadi sarana tes akhirnya ditiadakan, sehingga para pembalap menghadapi libur yang panjang.

Baca Juga: Marc Marquez Akan Hadir Pada Peluncuran Tim Repsol Honda Untuk MotoGP 2021

Luca Marini pun menegaskan, dia sudah siap menghadapi MotoGP 2021, karena jauh hari sebelumnya sudah mempersiapkan diri.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x